PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI

Marsiyamsih, 1113023039 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (387Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (303Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan e-book berbasis multipel repre-sentasi pada materi klasifikasi materi dan untuk mendeskripsikan karakteristik e-book berbasis multipel representasi pada materi klasifikasi materi, tanggapan guru dan siswa, faktor-faktor pendukung, dan kendala-kendala yang dihadapi dalam penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan (Research and Development) yang dilakukan sampai pada ta-hap revisi uji coba terbatas. Tanggapan guru pada aspek kesesuaian isi dan aspek grafika sangat baik dengan persentase masing-masing 92% dan 92,5% secara ber-urutan. Tanggapan siswa pada aspek keterbacaan juga sangat baik dengan persen-tase sebesar 85%. Kendala yang dihadapi dalam pengembangan e-book ini ada-lah kurangnya fasilitas seperti laptop dan komputer saat uji coba terbatas sehingga siswa hanya dapat melihat dan membaca e-book dengan LCD tanpa mencoba menggunakannya secara langsung. Kata Kunci : e-book, klasifikasi materi, multipel representasi

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science (General) > QD Chemistry
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Kimia
Depositing User: 9357742 . Digilib
Date Deposited: 09 Sep 2015 08:34
Last Modified: 09 Sep 2015 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12802

Actions (login required)

View Item View Item