PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI

Marsiyamsih, 1113023039 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (387Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (303Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (271Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan e-book berbasis multipel repre-sentasi pada materi klasifikasi materi dan untuk mendeskripsikan karakteristik e-book berbasis multipel representasi pada materi klasifikasi materi, tanggapan guru dan siswa, faktor-faktor pendukung, dan kendala-kendala yang dihadapi dalam penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan (Research and Development) yang dilakukan sampai pada ta-hap revisi uji coba terbatas. Tanggapan guru pada aspek kesesuaian isi dan aspek grafika sangat baik dengan persentase masing-masing 92% dan 92,5% secara ber-urutan. Tanggapan siswa pada aspek keterbacaan juga sangat baik dengan persen-tase sebesar 85%. Kendala yang dihadapi dalam pengembangan e-book ini ada-lah kurangnya fasilitas seperti laptop dan komputer saat uji coba terbatas sehingga siswa hanya dapat melihat dan membaca e-book dengan LCD tanpa mencoba menggunakannya secara langsung. Kata Kunci : e-book, klasifikasi materi, multipel representasi

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 9357742 . Digilib
Date Deposited: 09 Sep 2015 08:34
Terakhir diubah: 09 Sep 2015 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12802

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir