Marsiyamsih, 1113023039 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (387Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (303Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (271Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan e-book berbasis multipel repre-sentasi pada materi klasifikasi materi dan untuk mendeskripsikan karakteristik e-book berbasis multipel representasi pada materi klasifikasi materi, tanggapan guru dan siswa, faktor-faktor pendukung, dan kendala-kendala yang dihadapi dalam penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan (Research and Development) yang dilakukan sampai pada ta-hap revisi uji coba terbatas. Tanggapan guru pada aspek kesesuaian isi dan aspek grafika sangat baik dengan persentase masing-masing 92% dan 92,5% secara ber-urutan. Tanggapan siswa pada aspek keterbacaan juga sangat baik dengan persen-tase sebesar 85%. Kendala yang dihadapi dalam pengembangan e-book ini ada-lah kurangnya fasilitas seperti laptop dan komputer saat uji coba terbatas sehingga siswa hanya dapat melihat dan membaca e-book dengan LCD tanpa mencoba menggunakannya secara langsung. Kata Kunci : e-book, klasifikasi materi, multipel representasi
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 9357742 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Sep 2015 08:34 |
Terakhir diubah: | 09 Sep 2015 08:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12802 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |