0816051012, Syaiful Bahri (2012) ABSTRAK PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK NEW.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I new.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II new (Repaired).pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV & V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (216Kb) |
||
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (209Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
gambar 2.pdf Download (474Kb) | Preview |
|
|
File PDF
hasil analisis.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kuesioner konsumen.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Lampiran 5.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Tabel Uji T.pdf Download (35Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA ) Oleh Syaiful Bahri Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan konsumen motor second di Bandar Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan jenis penelitian adalah penelitian pengujian hipotesis (hypothesis testing). Sampel penelitian ini sebanyak 73 orang responden yang merupakan konsumen motor second Honda Beat dan ditarik dengan menggunakan metode Slovin. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument. Sementara analisis data dengan regresi linear berganda dan sederhana yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini mendapatkan beberapa kesimpulan yaitu: Sense dan think berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan uji R2, Besarnya pengaruh variabel sense, feel, think, act, dan relate dalam menerangkan kepuasan konsumen cukup kuat. Implikasi praktis untuk Showroom sebaiknya lebih memperhatikan Sense dan think untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Kata Kunci: Experiental Marketing, Kepuasan Konsumen ABSTRACT EFFECT ON CUSTOMER SATISFACTION MARKETING EXPERIENTAL (STUDY ON CONSUMER BEAT HONDA MOTOR USED IN BANDAR JAYA) by Syaiful Bahri The purpose of this study was to examine the effect of experiential marketing to customer satisfaction motorcycle Honda Beat at Bandar Jaya. This study used quantitative methods, the type of research is a study testing the hypothesis (hypothesis testing). The sample of respondents as many as 73 people who are consumers motorcycle Honda Beat and drawn by using Slovin. This study used a questionnaire as an instrument and have tested the validity and reliability to maintain the validity and the validity of the instrument. While the analysis of the data by multiple linear regression and simple tests previously performed classical assumptions. The finding are that : Sense and think significantly influence consumer satisfaction. While based on the R2 test, the effect of variable magnitude sense, feel, think, act, and relate in explaining consumer satisfaction is strong enough. The practical implications for Showroom should pay more attention to Sense and think to improve customer satisfaction. Keywords: Experiental Marketing, Customer Satisfaction
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi |
Pengguna Deposit: | UPT Anita Ekarini |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:16 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13067 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |