0913032059, NI’MALIDA (2013) DAMPAK PERBEDAAN URAIAN MATERI YANG DISAMPAIKAN GURU DENGAN MATERI SOAL DALAM LKS TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKn PADA KELAS VII DI MTs AL-MUHAJIRIN. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Judul.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Pengesahan.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kata Pengantar.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (192Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (238Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (60Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkapkan keselarasan uraian materi yang disampaikan guru dengan materi soal dalam LKS dan mengungkapkan dampak keselarasan uraian materi yang disampaikan guru dengan materi soal dalam LKS terhadap prestasi belajar Pada Kelas VII di MTs Al-Muhajirin, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripsi, dengan sumber data 6 orang yaitu 5 murid dan satu guru, serta 30 siswa untuk tes prestasi. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik pokok wawancara, dokumentasi dan tes. Analisis data menggunakan analisis kualitatif Berdasarkan hasil penelitian diperoleh : 1. Sebagian terdapat perbedaan uraian materi yang disampaikan guru dengan materi soal dalam LKS, karena ada materi soal dalam LKS yang tidak dijelaskan guru, dan ada juga uraian materi yang dijelaskan guru tidak ada dalam soal LKS. 2. Terdapat dampak perbedaan uraian materi yang disampaikan guru dengan materi soal dalam LKS terhadap prestasi belajar PKn. Ini berarti semakin malas siswa mencari tambahan materi dari sumber lain maka prestasinya akan semakin rendah. Dan semakin rajin siswa mencari materi dari sumber lain maka semakin tinggi prestasi.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:31 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:31 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13102 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |