HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SISWA DI SEKOLAH DENGAN PELANGGARAN TATA TERTIB DI SMP NEGERI 20 BANDAR LAMPUNG

0913032060, Novita Hariyani (2013) HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SISWA DI SEKOLAH DENGAN PELANGGARAN TATA TERTIB DI SMP NEGERI 20 BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
abstrak.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar isi.pdf

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
dartar tabel.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
halaman judul.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
halaman pengesahan.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kata pengantar.pdf

Download (145Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
riwayat hidup.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab-1.pdf

Download (120Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab-2.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab-3.pdf

Download (304Kb) | Preview
[img] File PDF
bab-4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (589Kb)
[img]
Preview
File PDF
bab-5.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan hubungan kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah dengan pelanggaran tata tertib di SMP Negeri 20 Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian korelasional. Sampel dalam penelitian 21 orang. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat dan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah (X) dominan pada kategori sedang atau cukup mampu dengan persentase 66,67%, (2) tingkat pelanggaran tata tertib (Y) dominan pada kategori ringan dengan persentase 47,62%, (3) terdapat hubungan yang positif, signifikan, dan kategori keeratan tinggi antara kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah dengan pelanggaran tata tertib, artinya semakin tinggi kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah maka semakin rendah pula tingkat pelanggaran tata tertib.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:31
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13103

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir