0913032060, Novita Hariyani (2013) HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN SISWA DI SEKOLAH DENGAN PELANGGARAN TATA TERTIB DI SMP NEGERI 20 BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
dartar tabel.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
halaman judul.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
halaman pengesahan.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
kata pengantar.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab-1.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab-2.pdf Download (189Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab-3.pdf Download (304Kb) | Preview |
|
File PDF
bab-4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (589Kb) |
||
|
File PDF
bab-5.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan hubungan kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah dengan pelanggaran tata tertib di SMP Negeri 20 Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian korelasional. Sampel dalam penelitian 21 orang. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat dan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah (X) dominan pada kategori sedang atau cukup mampu dengan persentase 66,67%, (2) tingkat pelanggaran tata tertib (Y) dominan pada kategori ringan dengan persentase 47,62%, (3) terdapat hubungan yang positif, signifikan, dan kategori keeratan tinggi antara kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah dengan pelanggaran tata tertib, artinya semakin tinggi kemampuan mengemukakan pendapat tentang hak dan kewajiban siswa di sekolah maka semakin rendah pula tingkat pelanggaran tata tertib.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:31 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:31 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13103 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |