STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE DAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 GADINGREJO PRINGSEWU TAHUN AJARAN 2014/2015

TOMMY RINALDI, 1113031070 (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE DAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 GADINGREJO PRINGSEWU TAHUN AJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (177Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER LUAR.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (305Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (352Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (193Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTO.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA.pdf

Download (225Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (212Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (457Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (658Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Hasil belajar merupakan bagian terpenting dalam pembelajaran. Rendahnya hasil belajar disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya siswa kurang berpikir kritis dalam belajar dan model pembelajaran yang digunakan kurang tepat sehingga siswa kurang termotivasi untuk belajar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar IPS Terpadu dengan memperhatikan kemampuan berpikir kritis siswa yang menggunakan model pembelajaran Picture and Picture dibandingkan dengan siswa yang menggunakan model pembelajaran Example Non Example pada siswa SMP Negeri 4 Gadingrejo Pringsewu Tahun Ajaran 2014/2015. Hasil analisis data menunjukan ( Kata kunci: Berpikir Kritis, Picture and Picture dan Example Non Example

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 6903007 . Digilib
Date Deposited: 13 Oct 2015 07:48
Terakhir diubah: 13 Oct 2015 07:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13357

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir