PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Natar Lampung Selatan Semester Genap TP. 2011/2012)

0813021028, Farida (2012) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Natar Lampung Selatan Semester Genap TP. 2011/2012). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
1.Abstrak.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2.Cover.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3.Persetujuan.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4.Pengesahan.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Riwayat Hidup.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6.Motto.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. Persembahan.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. Sanwacana.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9.DaftarIsi.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10.DaftarTabel.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab I.pdf

Download (113Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab II.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab III.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (157Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab V.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (82Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK SAVI merupakan jenis pendekatan pembelajaran yang melibatkan gerakan fisik dan aktivitas intelektual siswa dengan menggunakan semua indera yang di-milikinya sehingga membantu melatih pola pikir siswa dalam memecahkan masa-lah dengan kritis, logis, cepat, dan tepat. Pembelajaran yang masih menggunakan pendekatan konvensional pada mata pelajaran matematika mengakibatkan siswa kurang memahami konsep-konsep yang ada. Penelitian eksperimen semu dengan desain penelitian posttest only control group design ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan pembelajaran dengan pendekatan SAVI terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 1 Natar TP. 2011/2012. Sampel dalam penelitian ini diambil mengguna-kan cluster random sampling. Berdasarkan uji hipotesis diperoleh bahwa secara umum pembelajaran dengan pendekatan SAVI tidak berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: pemahaman konsep, SAVI.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 10:01
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 10:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13698

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir