Arief Ardyansyah, 1013021003 (2015) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PEER LESSON DAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 2 Abung Semuli Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
01. COVER LUAR.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
07. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
08. MOTO.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
09. PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (261Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (271Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (288Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (299Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Hal paling mendasar dalam pembelajaran matematika adalah komunikasi. Kemampuan komunikasi matematis adalah kemampuan siswa dalam mengomunikasikan gagasan, ide dan pemahamannya tentang konsep matematika yang dilihat melalui kemampuan siswa dalam menggambar (drawing), menulis (written text) dan ekspresi matematika (mathematicalexpression). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran Peer Lesson dan Think Talk Write (TTW). Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas XI IIS 1 dan XI IIS 2 SMA Negeri 2 Abung Semuli Tahun Pelajaran 2014/2015. Data penelitian ini diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis dan observasi aktivitas siswa selama mengikuti proses pembelajaran. Kesimpulan dari penelitian ini adalah baik model Think Talk Write (TTW) ataupun Peer Lesson, keduanya dapat meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : Peer Lesson, Think Talk Write, kemampuan komunikasi matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8547760 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 04:43 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 04:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13816 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |