1013118041, SAMINGAN (2012) PENINGKATAN PEMBELAJARAN BOLA KASTI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KELOMPOK PADA SISWA KELAS V SDN 1 SIDOHARJO KABUPATEN PRINGSEWU. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (156Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lembar pengesahan (2).pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (55Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan di SD Negeri 1 Sidoharjo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Adapun tujuan penelitian ini mengetahui perbaikan pembelajaran bola kasti melalui model pembelajaran kelompok pada siswa kelas V SD Negeri Sidoharjo Kabupaten Pringsewu. Metode yang dipergunakan dalam pembelajaran adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Yang meliputi 3 (Tiga) siklus. Adapun subyek penelitian kelas V SD Negeri 1 Sidoharjo berjumlah 30 siswa. Adapun penelitian dilaksanakan tahapan 3 Siklus. Temuan yang didapat dalam penelitian ini siswa sangat antusias dalam melaksanakan pembelajaran bola kasti melalui model pembelajaran kelompok, sehingga tidak mengalami kesulitan. A. Kesimpulan yang didapat adalah sebagai berikut : 1. Pembelajaran bola kasti dapat meningkat. 2. Pembelajaran bola kasti lebih meningkat setelah diberikan model pembelajaran kelompok. 3. Hasil penelitian proses pembelajaran bola kasti melalui model pembelajaran kelompok pada siswa SD Negeri 1 Sidoharjo berlangsung sangat efektif dan jika dilihat dari ketuntasan belajar, pembelajaran kelompok telah mencapai ketuntasan. B. Saran 1. Kepada kepala sekolah agar lebih memperhatikan dan mendukung kepentingan kegiatan baik mengenai kegiatan olahraga maupun kelengkapan dan perbaikan sarana dan prasarana olahraga.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 10:12 |
Terakhir diubah: | 02 Nov 2015 07:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13843 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |