EFEKTIFITAS MENGAJAR METODE BAGIAN DALAM PROSES HASIL BELAJAR MENENDANG BOLA KE GAWANG PADA SISWA KELAS II SD NEGERI 1 PRINGSEWU UTARA TAHUN 2011

1013118085, WIWIK SURIPTI (2012) EFEKTIFITAS MENGAJAR METODE BAGIAN DALAM PROSES HASIL BELAJAR MENENDANG BOLA KE GAWANG PADA SISWA KELAS II SD NEGERI 1 PRINGSEWU UTARA TAHUN 2011. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (171Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Halaman Depan.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat Hidup.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Halaman Depan Bab.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Sanwancana,Motto, Persembahan.pdf

Download (112Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan ketuntasan belajar siswa dalam pembelajaran menendang bola ke gawang (shooting) pada siswa kelas II SD Negeri 1 Pringsewu Utara Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK), dengan subyek penelitian adalah siswa kelas 2. Hasil Penelitan : Pelaksanaan penelitian menggunakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Hasil Siklus 1 diperoleh ketuntasan belajarnya dari 20 siswa yang mencapai nilai diatas atau sama dengan 70 sebanyak 8 siswa atau prosentase keberhasilannya 40% sedangkan siswa yang mendapat nilai dibawah 70 sebanyak 12 siswa atau prosentase keberhasilannya 60%. Siklus 2 diperoleh ketuntasan belajarnya dari 20 siswa yang mencapai nilai diatas atau sama dengan 70 sebanyak 11 siswa atau prosentase keberhasilannya 55% sedangkan siswa yang mendapat nilai dibawah 70 sebanyak 9 siswa atau prosentase keberhasilannya 45%. Siklus 3 diperoleh ketuntasan belajarnya dari 20 siswa yang mencapai nilai diatas atau sama dengan 70 sebanyak 17 siswa atau prosentase keberhasilannya 85% sedangkan siswa yang mendapat nilai dibawah 70 sebanyak 3 siswa atau prosentase keberhasilannya 15%. Hasil Penelitian yang didapat menunjukkan adanya peningkatan nilai ketuntasan belajar siswa di setiap siklusnya.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 10:13
Terakhir diubah: 02 Nov 2015 07:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13855

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir