0913034084, Duwi Febrilia (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN TIPE NHT BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER 1.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER 2.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR DIAGRAM.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (193Kb) | Preview |
|
|
File PDF
JUDUL DEPAN SKRIPSI TTD.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (356Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (638Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (61Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar geografi melalui model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan tipe TGT pada siswa SMA Negeri 12 Bandar Lampung Tahun 2012/2013. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode eksperimental semu (quasi eksperimental design) dengan populasi siswa kelas XI IPS SMA Negeri 12 Bandar Lampung yang berjumlah 124 siswa yang kemudian diambil sampelnya sebanyak 62 siswa. Analisis datanya menggunakan Paired Sampel t-test. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Ada perbedaan hasil belajar pada siswa berkemampuan awal tinggi yang menggunakan model pembelajaran TGT (mean=83,85) dengan menggunakan model pembelajarn NHT (mean = 68,85). 2. Ada perbedaan hasil belajar pada siswa berkemampuan awal rendah yang menggunakan model pembelajaran TGT (mean=72,78) dengan menggunakan model pembelajarn NHT (mean = 58,61). 3. Hasil belajar pada siswa berkemampuan awal tinggi dan berkemampuan awal rendah yang menggunakan model pembelajaran TGT lebih tinggi (tinggi= 83,85, rendah= 72,78) dari rata-rata hasil belajar Geografi siswa yang menggunakan model NHT (tinggi= 70,00, rendah= 58,61).
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 05 Nov 2015 06:40 |
Terakhir diubah: | 05 Nov 2015 06:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14209 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |