0613031029, NOVI LELIANA (2011) PENGARUH KESIAPAN BELAJAR, KEBIASAAN BELAJAR DAN KOMPETENSI PEDAGOGIS GURU TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XI IPS SEMESTER GANJIL SMA BUDAYA BANDARLAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (189Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (293Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (880Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI KOMISI PEMBIMBING.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO LELI.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN LELI.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP LELI.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA LELI.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN LELI.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Hasil belajar merupakan hasil yang diperoleh siswa yang diwujudkan dalam bentuk skor atau angka setelah mengikuti tes pada saat berakhirnya proses pembelajaran. Hasil belajar ekonomi siswa kelas XI IPS semester ganjil SMA Budaya Bandar Lampung masih rendah. Hal ini dapat dilihat dari nilai mid semester, dari 73 siswa hanya 20 siswa atau sebesar 27,4% siswa yang mendapat nilai > 65. Hal tersebut berarti sebanyak 53 siswa atau sebesar 72,6% siswa memperoleh nilai < 65. Faktor yang diduga mempengaruhi hasil belajar ekonomi tersebut antara lain kesiapan belajar, kebiasaan belajar dan kompetensi pedagogis guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesiapan belajar, kebiasaan belajar dan kompetensi pedagogis guru terhadap hasil belajar ekonomi siswa kelas XI IPS semester ganjil SMA Budaya Bandar Lampung tahun pelajaran 2010/2011. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS yang berjumlah 73 siswa. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 62 siswa. Teknik pengambilan sampelnya adalah probability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Pengujian hipotesis pertama, kedua dan ketiga menggunakan analisis regresi linear sederhana. Sedangkan hipotesis keempat menggunakan analisis regresi linear multiple.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 20 Nov 2015 02:03 |
Terakhir diubah: | 20 Nov 2015 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14501 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |