0643031031, RIZSKI DESVIANTINA (2011) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPS TERPADU KELAS IX DENGAN METODE SINTESIS DARI BAHAN AJAR YANG DIPAKAI OLEH GURU DARI TIGA PENERBIT (YUDISTIRA, TIGA SERANGKAI DAN ERLANGGA). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (385Kb) |
||
|
File PDF
III.pdf Download (169Kb) | Preview |
|
|
File PDF
V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (27Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Melihat pentingnya pendidikan, maka perlu adanya peningkatan mutu pendidikan yang merupakan masalah nasional dan perlu mendapat perhatian yang sungguh-sungguh dalam pendidikan nasional. Mutu pendidikan dilihat dari keberhasilan belajar peserta didik, untuk memperoleh pendidikan dituntut oleh banyak faktor. Banyaknya faktor-faktor yang menunjang pendidikan berjalan dengan baik, yang merupakan suatu proses pembentukan prestasi yang baik untuk peserta didik. Keberhasilan belajar tidak hanya dilihat dari faktor pengajarnya, tetapi faktor dari diri peserta didik, yaitu cara belajar dan aktivitas belajar peserta didik itu sendiri. Cara belajar peserta didik yang bervariasi, aktivitas belajar yang bermacam-macam, sangat berhubungan dengan prestasi belajar yang diraih peserta didik. Berdasarkan hal tersebut, maka Belajar dengan Prestasi Belajar IPS Siswa kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 18 Bandar Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 18 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2009/2010 yang berjumlah 185 siswa, melalui rumus T. Yamane dengan probability sampling didapat sampel sebanyak 126 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ex post facto. Berdasarkan tingkat explanasinya penelitian ini adalah penelitian asosiatif.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 20 Nov 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 20 Nov 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14505 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |