PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA SAKTI WISATA LAMPUNG TAHUN 2011

0713031012, Ulfa Anna Septiannisa (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA SAKTI WISATA LAMPUNG TAHUN 2011. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER skripsi.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (365Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hasil.pdf

Download (1350Kb) | Preview
[img] File PDF
IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (823Kb)
[img]
Preview
File PDF
V.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN vanisa.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (126Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan manfaat yang dirasakan dengan harapan yang dimilikinya. Bagi sebuah perusahaan seperti PT. Surya Sakti Wisata Lampung sangatlah penting untuk memperhatikan apa yang menjadi harapan dan cita- cita konsumennya dalam menggunakan jasa pariwisata. Banyak faktor yang diduga dapat mempengaruhi kepuasan konsumen, diantaranya kualitas pelayanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah (1). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen , (2). Untuk mengetahui harga terhadap kepuasan konsumen, (3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011. Populasi dari penelitian ini adalah PT. Surya Sakti Wisata Lampung yang jumlah rata-rata perharinya 140 orang. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan accidental sampling (sampling kebetulan ) dan diambil 104 orang sebagai responden yang akan mengisi angket. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan survey. Berdasarkan uji hipotesis yang telah dilakukan, menunjukkan: 1. Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011, yang ditunjukkan dengan hasil regresi linier sederhana r 0,166 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung sedangkan t tabel = 1,983, ini berarti t hitung > t tabel. 2. Ada pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011, yang ditunjukkan dengan regresi linier sederhana r signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung 1,984, ini berarti t hitung > t tabel. 2 = 4,509 = 0,322 pada taraf = 6,955 sedangkan t tabel 3. Ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011, yang ditujukan dengan regresi linier multiple diperoleh R 2 = 0,418 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 217 sedangkan F tabel = 3,086, ini berarti F hitung > F tabel

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 20 Nov 2015 02:01
Terakhir diubah: 20 Nov 2015 02:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14512

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir