0713031012, Ulfa Anna Septiannisa (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA SAKTI WISATA LAMPUNG TAHUN 2011. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER skripsi.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (365Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hasil.pdf Download (1350Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (823Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN vanisa.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (126Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan manfaat yang dirasakan dengan harapan yang dimilikinya. Bagi sebuah perusahaan seperti PT. Surya Sakti Wisata Lampung sangatlah penting untuk memperhatikan apa yang menjadi harapan dan cita- cita konsumennya dalam menggunakan jasa pariwisata. Banyak faktor yang diduga dapat mempengaruhi kepuasan konsumen, diantaranya kualitas pelayanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah (1). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen , (2). Untuk mengetahui harga terhadap kepuasan konsumen, (3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011. Populasi dari penelitian ini adalah PT. Surya Sakti Wisata Lampung yang jumlah rata-rata perharinya 140 orang. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan accidental sampling (sampling kebetulan ) dan diambil 104 orang sebagai responden yang akan mengisi angket. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan survey. Berdasarkan uji hipotesis yang telah dilakukan, menunjukkan: 1. Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011, yang ditunjukkan dengan hasil regresi linier sederhana r 0,166 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung sedangkan t tabel = 1,983, ini berarti t hitung > t tabel. 2. Ada pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011, yang ditunjukkan dengan regresi linier sederhana r signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung 1,984, ini berarti t hitung > t tabel. 2 = 4,509 = 0,322 pada taraf = 6,955 sedangkan t tabel 3. Ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Surya Sakti Wisata Lampung tahun 2011, yang ditujukan dengan regresi linier multiple diperoleh R 2 = 0,418 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 217 sedangkan F tabel = 3,086, ini berarti F hitung > F tabel
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 20 Nov 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 20 Nov 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14512 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |