0913023026, AMANDA MARIA MEIRINA (2013) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIMBANGAN KIMIA. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. BAB I.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. BAB II.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. BAB III.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. BAB V.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
File PDF
4. BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (220Kb) |
||
|
File PDF
1. COVER LUAR.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. PERNYATAAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. COVER DALAM.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. MOTTO.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA revisi.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik media animasi pembelajaran berbasis multipel representasi serta mengetahui tanggapan guru dan siswa terhadap media animasi pembelajaran berbasis multipel representasi yang dikembangkan penulis. Penelitian diawali dengan melakukan analisis kebutuhan untuk mengetahui kebutuhan pengembangan media animasi. Selanjutnya penulis melakukan pengembangan produk berupa media animasi berbasis multipel representasi. Kemudian produk divalidasi berdasarkan aspek kesesuaian isi dan aspek keterbacaan dan kemenarikan desain media. Berdasarkan validasi pada aspek kesesuaian isi dinilai sangat baik dengan rata-rata skor 4,88 dengan skala 1- 5. Sedangkan untuk validasi pada aspek keterbacaan dan kemenarikan desain dinilai sangat baik dengan rata-rata skor 4,73. Berdasarkan uji coba terbatas yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa media animasi telah sesuai dengan tujuan pembelajaran khususnya pada materi faktor-faktor yang mempengaruhi kesetimbangan kimia.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 23 Nov 2015 05:57 |
Terakhir diubah: | 23 Nov 2015 05:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14731 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |