0713032030, ENDAH ILMIYANI (2012) ANALISIS TENTANG KINERJA GURU YANG TELAH TERSERTIFIKASI DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011 - 2012. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (372Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (3047Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (2374Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (9Mb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (5Mb) |
||
|
File PDF
kesimpulan.pdf Download (547Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (113Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (1029Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (359Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (216Kb) | Preview |
|
|
File PDF
motto.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (242Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (252Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (1069Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Berbagai upaya peningkatan kualitas guru telah dilakukan pemerintah, salah satunya adalah melalui program sertifikasi guru. Namun kenyataan yang berkembang adalah bahwa program sertifikasi ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan, guru yang telah lolos sertifikasi ternyata tidak menunjukkan kualitas yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja guru tersertifikasi di SMA YP Unila Bandar Lampung setelah memperoleh tunjangan profesional melalui program sertifikasi guru. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif komparatif. Populasinya adalah guru-guru yang telah mengikuti program sertifikasi sebanyak 23 orang guru SMA YP Unila Bandar Lampung. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa kinerja guru yang telah tersertifikasi, baik secara keseluruhan, maupun dilihat dari aspek perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, penilaian pembelajaran, dan pengembangan profesi, semuanya menunjukkan kinerja yang masih di bawah standar. Rekomendasi yang diajukan adalah hendaknya pelaksanaan program sertifikasi lebih ditujukan pada peningkatan kesadaran guru akan pentingnya peningkatan kinerja mereka dalam peningkatan kualitas pendidikan di sekolah.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 26 Nov 2015 04:03 |
Terakhir diubah: | 26 Nov 2015 04:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14814 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |