0813022030, Fatimah Triyaningsih (2012) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN E3DU DAN MODEL PEMBELAJARAN LC5E PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. cover.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Cover dalam.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Menyetujui.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Mengesahan.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. MOTTO.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. PERSEMBAHAN FIX.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.SANWACANA.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI AQ.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (246Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (297Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kesempatan interaksi dengan sesama siswa akan lebih mengembangkan kemampuan siswa dalam mengomunikasikan gagasannya mengenai materi yang sedang dibahas. Oleh sebab itu, sebaiknya guru dapat merancang kegiatan pembelajaran yang membuat siswa nyaman untuk berinteraksi sehingga dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Salah satu variasi model pembelajaran yang dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan dapat meningkatkan hasil belajar adalah penggunaan model pembelajaran E3DU dan LC5E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan rata-rata hasil belajar ranah kognitif siswa pada pembelajaran fisika dengan menggunakan model pembelajaran E3DU dan model pembelajaran LC5E. Desain eksperimen pada penelitian ini menggunakan bentuk Pre-Eksperimental Design dengan tipe One- Group Pretest-Posttest Design. Teknik analisis data hasil belajar siswa menggunakan skor gain dan N-gain sedangkan pengujian hipotesis dengan menggunakan Independent Sample T Test.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:07 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15145 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |