PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN E3DU DAN MODEL PEMBELAJARAN LC5E PADA MATERI LISTRIK DINAMIS

0813022030, Fatimah Triyaningsih (2012) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN E3DU DAN MODEL PEMBELAJARAN LC5E PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. cover.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. Cover dalam.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. Menyetujui.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Mengesahan.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. MOTTO.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. PERSEMBAHAN FIX.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10.SANWACANA.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI AQ.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (246Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (297Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kesempatan interaksi dengan sesama siswa akan lebih mengembangkan kemampuan siswa dalam mengomunikasikan gagasannya mengenai materi yang sedang dibahas. Oleh sebab itu, sebaiknya guru dapat merancang kegiatan pembelajaran yang membuat siswa nyaman untuk berinteraksi sehingga dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Salah satu variasi model pembelajaran yang dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan dapat meningkatkan hasil belajar adalah penggunaan model pembelajaran E3DU dan LC5E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan rata-rata hasil belajar ranah kognitif siswa pada pembelajaran fisika dengan menggunakan model pembelajaran E3DU dan model pembelajaran LC5E. Desain eksperimen pada penelitian ini menggunakan bentuk Pre-Eksperimental Design dengan tipe One- Group Pretest-Posttest Design. Teknik analisis data hasil belajar siswa menggunakan skor gain dan N-gain sedangkan pengujian hipotesis dengan menggunakan Independent Sample T Test.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:07
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15145

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir