1013109113, MARGI (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT SDN 5 CIPADANG PESAWARAN. Other thesis, Universitas Lampung.
|
Text
BAB I.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (77Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
cover2.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
Text
Halaman Depan(margi).pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (19Kb) | Preview |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan (1) peningkatan aktivitas siswa selama proses pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament, (2) peningkatan prestasi belajar siswa selama proses pembelajaran dengan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas dan dilaksanakan dalam 2 siklus. Data dikumpulkan melalui observasi dan tes kemudian dianalisis dengan persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Rata-rata aktivitas belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 71,72; dan siklus II meningkat sebesar 78,39. (2) Rata-rata prestasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 61,72; dan pada siklus II meningkat sebesar 70,49.
Tipe Karya Ilmiah: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Depositing User: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:03 |
Last Modified: | 07 Dec 2015 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15182 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |