Amanda Zavhi Tania, 1016051027 (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi pada Konsumen Makanan Cepat Saji DokiDoki Sushi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (231Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (755Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (248Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (334Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (879Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (142Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (423Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (255Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (423Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (580Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (736Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (948Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (341Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, iklan media sosial dan delivery order terhadap minat keputusan pembelia makanan cepat saji. penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 60 orang responden, yang merupakan konsumen DokiDoki sushi yang ada di Bandar Lampung. Sementara itu untuk analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisi data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth dan iklan media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel delivery order berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan word of mouth, iklan media sosial, dan delivery order berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, DokiDoki sushi harus mempertahankan kualitas rasa dan pelayanan produk DokiDoki sushi dan lebih meningkatkan dan memperluas jaringan periklanan di media sosial. Kata kunci : Delivery Order, Iklan Media Sosial, Keputusan Pembelian dan Word of Mouth
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 1765136 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Dec 2015 08:10 |
Terakhir diubah: | 29 Dec 2015 08:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16368 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |