0853021041, Rheza Ar Rahman (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHKAN.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf Download (399Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (245Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (93Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together dengan pembelajaran konvensional terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini adalah pre-test post-test control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Negeri 5 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013 dan sebagai sampel penelitian adalah kelas VIII B dan VIII D yang dipilih dari enam kelas secara acak. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh bahwa rata-rata pemahaman konsep matematis siswa, ketuntasan belajar siswa, dan pencapaian perilaku berkarakter dan keterampilan sosial siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih baik daripada pembelajaran konvensional. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa model pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih efektif diterapkan terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci : Efektivitas, NHT, Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 14 Jan 2016 02:27 |
Terakhir diubah: | 14 Jan 2016 02:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16979 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |