PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNITIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)

, Sandy Budi Mustaqim (2013) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNITIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (252Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL. PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (195Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL. PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (218Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (265Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (309Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (439Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (601Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (67Kb) | Preview
[img] Archive
3. LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (4Mb)

Abstrak

Fisika merupakan cabang ilmu pengetahuan alam yang tidak lepas kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Siswa masih merasa bahwa fisika merupakan mata pelajaran yang sulit, secara tidak langsung ini akan menghambat perkembangan keterampilan metakognitif siswa. Sehingga motivasi belajar siswa juga rendah yang mengakibatkan hasil belajar juga rendah. Berdasarkan hal tersebut, peneliti telah melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh keterampilan metakognitif terhadap motivasi dan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh keterampilan metakognitif terhadap motivasi siswa melalui model PBL, dan (2) mengetahui pengaruh keterampilan metakognitif terhadap hasil siswa melalui model PBL. Penelitian ini dilaksanakan di kelas

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
L Education > LB Theory and practice of education
Q Science (General) > QC Physics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 28 May 2014 06:33
Last Modified: 28 May 2014 06:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1712

Actions (login required)

View Item View Item