, Sandy Budi Mustaqim (2013) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNITIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (252Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (195Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (218Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (265Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (309Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (439Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (601Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (67Kb) | Preview |
|
Archive
3. LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Fisika merupakan cabang ilmu pengetahuan alam yang tidak lepas kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Siswa masih merasa bahwa fisika merupakan mata pelajaran yang sulit, secara tidak langsung ini akan menghambat perkembangan keterampilan metakognitif siswa. Sehingga motivasi belajar siswa juga rendah yang mengakibatkan hasil belajar juga rendah. Berdasarkan hal tersebut, peneliti telah melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh keterampilan metakognitif terhadap motivasi dan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh keterampilan metakognitif terhadap motivasi siswa melalui model PBL, dan (2) mengetahui pengaruh keterampilan metakognitif terhadap hasil siswa melalui model PBL. Penelitian ini dilaksanakan di kelas
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 28 May 2014 06:33 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 06:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1712 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |