HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DAN MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI IPS SMAN 1 BELALAU TAHUN PELAJARAN 2012-2013

Kasmir, AKUIN SANDO (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DAN MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI IPS SMAN 1 BELALAU TAHUN PELAJARAN 2012-2013. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (168Kb) | Preview
[img] File PDF
bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (557Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (56Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (1600Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang hubungan lingkungan belajar dan minat belajar dengan prestasi belajar siswa kelas XI IPS SMAN 1 Belalau Tahun Pelajaran 2012-2013. Penelitian ini menggunakan metode korelasional. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS SMAN 1 belalau sebanyak 77 siswa. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi dan kuesioner. Analisis data menggunakan korelasi product moment. Hasil penelitian: (1) ada hubungan yang positif dan signifikan antara lingkungan belajar dengan prestasi belajar siswa, berarti semakin baik lingkungan belajar siswa maka prestasi belajar siswa akan meningkat. (2) Ada hubungan yang positif dan signifikan antara minat belajar dengan prestasi belajar siswa, berarti semakin tinggi minat belajar siswa maka akan tinggi prestasi belajar siswa. Kata kunci: lingkungan belajar, minat belajar, prestasi belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > G Geography (General)
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 28 May 2014 06:34
Terakhir diubah: 28 May 2014 06:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1713

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir