Kasmir, AKUIN SANDO (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DAN MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI IPS SMAN 1 BELALAU TAHUN PELAJARAN 2012-2013. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (168Kb) | Preview |
|
File PDF
bab IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (557Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (56Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1600Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang hubungan lingkungan belajar dan minat belajar dengan prestasi belajar siswa kelas XI IPS SMAN 1 Belalau Tahun Pelajaran 2012-2013. Penelitian ini menggunakan metode korelasional. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS SMAN 1 belalau sebanyak 77 siswa. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi dan kuesioner. Analisis data menggunakan korelasi product moment. Hasil penelitian: (1) ada hubungan yang positif dan signifikan antara lingkungan belajar dengan prestasi belajar siswa, berarti semakin baik lingkungan belajar siswa maka prestasi belajar siswa akan meningkat. (2) Ada hubungan yang positif dan signifikan antara minat belajar dengan prestasi belajar siswa, berarti semakin tinggi minat belajar siswa maka akan tinggi prestasi belajar siswa. Kata kunci: lingkungan belajar, minat belajar, prestasi belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > G Geography (General) > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 06:34 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 06:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1713 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |