Nusirwan, YANI EFRINA (2014) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA ANTARA MODEL LEARNING CYCLE 6 PHASE DENGAN LEARNING CYCLE 3 PHASE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (183Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (201Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (182Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (55Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (3452Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan penguasaan konsep termokimia antara model learning cycle 6 phase dengan model learning cycle 3 phase pada siswa MAN Krui Kabupaten Pesisir Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas XI IPA tahun ajaran 2012/2013. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling, diperoleh kelas XI IPA 1 sebagai kelas eksperimen I dan kelas XI IPA 2 sebagai kelas eksperimen II. Penelitian ini menggunakan rancangan non equivalent pretest-posttest control group design. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh rata-rata N-gain dengan penerapan model learning cycle 6 phase adalah sebesar 0,41 sedangkan rata-rata N-gain dengan penerapan model learning cycle 3 phase adalah sebesar 0,27, Berdasarkan uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa penerapan pembelajaran dengan model learning cycle 6 phase lebih tinggi dibandingkan model learning cycle 3 phase. Hal ini karena model learning cycle 6 phase memiliki tahap-tahap lebih terperinci dalam meningkatkan penguasaan konsep termokimia. Kata kunci : model learning cycle 3 phase, model learning cycle 6 phase, penguasaan konsep termokimia
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 07:54 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 07:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1797 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |