PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA ANTARA MODEL LEARNING CYCLE 6 PHASE DENGAN LEARNING CYCLE 3 PHASE

Nusirwan, YANI EFRINA (2014) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA ANTARA MODEL LEARNING CYCLE 6 PHASE DENGAN LEARNING CYCLE 3 PHASE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (183Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (201Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (182Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (55Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (3452Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan penguasaan konsep termokimia antara model learning cycle 6 phase dengan model learning cycle 3 phase pada siswa MAN Krui Kabupaten Pesisir Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas XI IPA tahun ajaran 2012/2013. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling, diperoleh kelas XI IPA 1 sebagai kelas eksperimen I dan kelas XI IPA 2 sebagai kelas eksperimen II. Penelitian ini menggunakan rancangan non equivalent pretest-posttest control group design. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh rata-rata N-gain dengan penerapan model learning cycle 6 phase adalah sebesar 0,41 sedangkan rata-rata N-gain dengan penerapan model learning cycle 3 phase adalah sebesar 0,27, Berdasarkan uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa penerapan pembelajaran dengan model learning cycle 6 phase lebih tinggi dibandingkan model learning cycle 3 phase. Hal ini karena model learning cycle 6 phase memiliki tahap-tahap lebih terperinci dalam meningkatkan penguasaan konsep termokimia. Kata kunci : model learning cycle 3 phase, model learning cycle 6 phase, penguasaan konsep termokimia

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 28 May 2014 07:54
Terakhir diubah: 28 May 2014 07:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1797

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir