Zulkifli, CICI ZULFA KIRANA (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (153Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (266Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (200Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2766Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Make A Match terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMPN 1 Terbanggi Besar. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 1 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII B sebagai kelas eksperimen dan siswa kelas VII A sebagai kelas kontrol yang dipilih dengan teknik Purposive Random Sampling. Berdasarkan hasil analisis data dan hasil uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran tipe Make A Match lebih baik dari pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran konvensional. Sehingga dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh penerapan model pembelajaran tipe Make A Match terhadap pemahaman konsep matemattis siswa. Kata Kunci : Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match, Pemahaman Konsep Matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:22 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1802 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |