PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2012/2013)

Zulkifli, CICI ZULFA KIRANA (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (203Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (266Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (200Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2766Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Make A Match terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMPN 1 Terbanggi Besar. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 1 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII B sebagai kelas eksperimen dan siswa kelas VII A sebagai kelas kontrol yang dipilih dengan teknik Purposive Random Sampling. Berdasarkan hasil analisis data dan hasil uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran tipe Make A Match lebih baik dari pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran konvensional. Sehingga dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh penerapan model pembelajaran tipe Make A Match terhadap pemahaman konsep matemattis siswa. Kata Kunci : Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match, Pemahaman Konsep Matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 31 May 2014 05:22
Terakhir diubah: 31 May 2014 05:22
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1802

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir