Subarwanto,, RICO SEPTIAWAN (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN TIPE GI DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Seputih Banyak Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (238Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (113Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (42Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (190Kb) |
||
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2508Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran menggunakan model Group Investigation (GI) ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar matematika. GI adalah model pembelajaran yang memberi kesempatan kepada siswa untuk mengidentifikasi, merencanakan, melakukan dan membuat laporan investigasi. Desain penelitian adalah one group posttest-only. Populasi penelitian adalah kelas VIII SMP Negeri 1 Seputih Banyak yang terdistribusi dalam tujuh rombongan belajar dan diperoleh kelas VIII-A sebagai sampel yang diambil secara purposive random. Pengambilan data penelitian berupa data aktivitas dan hasil belajar matematika dengan menggunakan lembar observasi dan instrumen tes. Data dianalisis menggunakan uji proporsi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa model Group Investigation efektif diterapkan pada pembelajaran matematika ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar matematika. Kata kunci: efektivitas, Group Investigation, aktivitas , hasil belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:35 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1821 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |