PENGARUH PROGRAM GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Universitas Lampung Yang Mengkonsumsi Aqua Danone)

Sugiyanto, Dicky Dikara Ranandi (2014) PENGARUH PROGRAM GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Universitas Lampung Yang Mengkonsumsi Aqua Danone). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN PILITIK.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (125Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 1.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (187Kb)
[img] File PDF
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (404Kb)
[img] File PDF
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (521Kb)
[img] File PDF
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (404Kb)
[img] File PDF
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (87Kb)
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (953Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh program Green Marketing terhadap loyalitas konsumen, penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang responden, yang merupakan konsumen yang mengkonsumsi Aqua Danone di Universitas Lampung, sementara analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial variabel green advertising berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel green packaging dan ISO 14001 berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan variabel ISO 14001, green packaging, dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Oleh karena itu, Aqua Danone sebaiknya lebih fokus melakukan program green advertising untuk meningkatkan loyalitas konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: Dr. Eng. Hasan Khairudin
Date Deposited: 03 Jun 2014 08:47
Terakhir diubah: 03 Jun 2014 08:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1890

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir