Sugiyanto, Dicky Dikara Ranandi (2014) PENGARUH PROGRAM GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Universitas Lampung Yang Mengkonsumsi Aqua Danone). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN PILITIK.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (125Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 1.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (187Kb) |
||
File PDF
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (404Kb) |
||
File PDF
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (521Kb) |
||
File PDF
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (404Kb) |
||
File PDF
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (87Kb) |
||
|
File PDF
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (953Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh program Green Marketing terhadap loyalitas konsumen, penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang responden, yang merupakan konsumen yang mengkonsumsi Aqua Danone di Universitas Lampung, sementara analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial variabel green advertising berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel green packaging dan ISO 14001 berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan variabel ISO 14001, green packaging, dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Oleh karena itu, Aqua Danone sebaiknya lebih fokus melakukan program green advertising untuk meningkatkan loyalitas konsumen
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > JC Political theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | Dr. Eng. Hasan Khairudin |
Date Deposited: | 03 Jun 2014 08:47 |
Terakhir diubah: | 03 Jun 2014 08:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1890 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |