STRATEGI PROMOSI PT LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI BANDAR LAMPUNG

nn, MARTIVILANA (2012) STRATEGI PROMOSI PT LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
abstrak Martivilana.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kesimpulan Martivilana.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pendahuluan Martivilana.pdf

Download (80Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Permasalahan yang diangkat dalam penulisan tugas akhir ini adalah strategi promosi PT Lembah Hijau dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan di Provinsi Lampung. Adapun tujuan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui strategi promosi oleh PT Lembah Hijau Bandar Lampung dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan di Bandar Lampung. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penulisan ini adalah dengan kepustakaan yaitu mempelajari dari buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang akan di bahas, studi lapangan yaitu mengadakan pengamatan langsung pada perusahaan dan wawancara dengan manajer PT Lembah Hijau Bandar Lampung. Strategi promosi pariwisata yang digunakan PT Lembah Hijau Bandar Lampung adalah: strategi advertising (perikalanan), kegiatan periklanan ini dapat melalui beberapa cara yaitu: out door advertising, house advertising, special advertising, print ad dan media electronic, strategi sales promotion, dengan menggunakan sistem promosi consumer promotion, strategi personal selling promosi yang menggunakan cara eksternal personal selling dan internal personal selling, Strategi public relation yaitu menciptakan “good relation” dengan public, agar masyarakat memiliki image yang baik terhadap PT Lembah Hijau. Faktor pendukung dalam pelaksanaan strategi promosi PT Lembah Hijau Bandar Lampung adalah adanya kerjasama antara masyarakat dengan pihak PT Lembah Hijau Bandar Lampung, adanya kerjasama yang baik, serta perencanaan yang matang dalam melakukan promosi penjualan, PT Lembah Hijau Bandar Lampung letaknya sangat strategis dan memilki fasilitas-fasilitas wisata yang menarik. Sedangkan faktor penghambatnya adalah kurangnya Sumber Daya Manusia yang berkualitas di sektor pariwisata, aulitnya mendapatkan perizinan dalam melakukan promosi pada event-event yang digelar oleh PT Lembah Hijau Bandar Lampung dan dana yang digunakan untuk melakukan promosi

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Manajemen Pendidikan
Pengguna Deposit: tik . 8
Date Deposited: 22 Jan 2016 07:56
Terakhir diubah: 22 Jan 2016 07:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19195

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir