0546051003, ANNO ANTHONI (2012) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA BANDAR LAMPUNG. Digital Library.
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (3834b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan dan pesetujuan.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1 fix.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2 fix.pdf Download (218Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3 fix.pdf Download (278Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 4 fix.pdf Download (205Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 5 fix.pdf Download (12Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Layanan purna jual merupakan layanan yang didapat konsumen setelah terjadinya transaksi pembelian. Layanan purna jual ini merupakan bentuk tanggung jawab produsen dalam menjamin kualitas produk yang telah dijualnya, ketika sudah berada di tangan konsumen. Layanan purna jual yang baik akan menciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi, sehingga dapat menambah loyalitas konsumen terhadap produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh layanan purna jual sepeda motor Honda terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung. Tipe penelitiannya adalah deskriptif verifikatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen pada PT Bintang Kharisma Jaya dengan sampel penelitian sejumlah 75 orang responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linier sederhana. Dari hasil analisis regresi linier sederhana diketahui bahwa korelasi antara layanan purna jual dan kepuasan konsumen pada PT Bintang Kharisma Jaya memiliki korelasi yang sangat kuat dan layanan purna jual mempunyai pengaruh sebesar 77,4% terhadap kepuasaan konsumen dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor diluar penelitian ini Keywords: layanan purna jual, kepuasaan konsumen. ABSTRACT THE INFLUENCED OF AFTER SALES SERVICE MOTOR
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | tik . 8 |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 03:43 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 03:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19340 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |