PERSEPSI OLAHRAGAWAN FUTSAL TERHADAP BULETIN THE OFFICIAL PROGRAMME SEBAGAI SARANA PROMOSI THE DOME SUNDAY LEAGUE

0446031020, DWI NARTIARASARI (2012) PERSEPSI OLAHRAGAWAN FUTSAL TERHADAP BULETIN THE OFFICIAL PROGRAMME SEBAGAI SARANA PROMOSI THE DOME SUNDAY LEAGUE. Digital Libarary.

[img]
Preview
Text
I. COVER.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
II. ABSTRAK.pdf

Download (266Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
III. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
IV. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
IX. GAMBARAN UMUM DAN LOKASI PENELITIAN.pdf

Download (292Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
V. DAFTAR ISI.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
VI. PENDAHULUAN.pdf

Download (282Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
VII. TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (322Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
VIII. METODE PENELITIAN.pdf

Download (271Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
X. HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf

Download (324Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
XI. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
XII. KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (102Kb) | Preview

Abstrak

Promosi suatu perusahaan memiliki keterkaitan dengan persepsi seseorang, sekelompok orang atau masyarakat. Karena persepsi masyarakat dalam memaknai suatu usaha yang dilakukan suatu perusahaan bisa membentuk citra, dan citra tersebut dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi atau tolak ukur keberhasilan suatu perusahaan dalam melaksanakan publikasi maupun promosinya Pada penelitian ini penulis memfokuskan pada persepsi olahragawan futsal terhadap; informasi, gambar mengenai event The Dome Sunday League, Layout dan warna Buletin The Official Programme” Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan penentuan informan purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan “Persepsi olahragawan futsal terhadap buletin The Official Programme sebagai sarana promosi The Dome Sunday League.” Pada pembahasan penelitian ini, penulis mengaitkan teori sifat-sifat persepsi menurut Jalaluddin Rakhmad dengan tujuan promosi menurut Philip Kotler dengan batasan tertentu. Berdasarkan analisis penulis, hasil dari penelitian “Persepsi olahragawan futsal terhadap buletin The Official Programme sebagai sarana promosi The Dome Sunday League adalah persepsi negatif. Olahragawan futsal cukup memahami tujuan promosi oleh karena itu mereka memberikan persepsi secara gamblang, serta kritik dan saran yang cukup kritis namun bersifat membangun dan bisa dijadikan bahan evaluasi untuk buletin The Official Programme. ii

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Manajemen Pendidikan
Depositing User: tik . 8
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:06
Last Modified: 25 Jan 2016 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19414

Actions (login required)

View Item View Item