PERSEPSI OLAHRAGAWAN FUTSAL TERHADAP BULETIN THE OFFICIAL PROGRAMME SEBAGAI SARANA PROMOSI THE DOME SUNDAY LEAGUE

0446031020, DWI NARTIARASARI (2012) PERSEPSI OLAHRAGAWAN FUTSAL TERHADAP BULETIN THE OFFICIAL PROGRAMME SEBAGAI SARANA PROMOSI THE DOME SUNDAY LEAGUE. Digital Libarary.

[img]
Preview
File PDF
I. COVER.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II. ABSTRAK.pdf

Download (266Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
IV. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
IX. GAMBARAN UMUM DAN LOKASI PENELITIAN.pdf

Download (292Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
V. DAFTAR ISI.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VI. PENDAHULUAN.pdf

Download (282Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VII. TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (322Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VIII. METODE PENELITIAN.pdf

Download (271Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
X. HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf

Download (324Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
XI. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
XII. KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (102Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Promosi suatu perusahaan memiliki keterkaitan dengan persepsi seseorang, sekelompok orang atau masyarakat. Karena persepsi masyarakat dalam memaknai suatu usaha yang dilakukan suatu perusahaan bisa membentuk citra, dan citra tersebut dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi atau tolak ukur keberhasilan suatu perusahaan dalam melaksanakan publikasi maupun promosinya Pada penelitian ini penulis memfokuskan pada persepsi olahragawan futsal terhadap; informasi, gambar mengenai event The Dome Sunday League, Layout dan warna Buletin The Official Programme” Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan penentuan informan purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan “Persepsi olahragawan futsal terhadap buletin The Official Programme sebagai sarana promosi The Dome Sunday League.” Pada pembahasan penelitian ini, penulis mengaitkan teori sifat-sifat persepsi menurut Jalaluddin Rakhmad dengan tujuan promosi menurut Philip Kotler dengan batasan tertentu. Berdasarkan analisis penulis, hasil dari penelitian “Persepsi olahragawan futsal terhadap buletin The Official Programme sebagai sarana promosi The Dome Sunday League adalah persepsi negatif. Olahragawan futsal cukup memahami tujuan promosi oleh karena itu mereka memberikan persepsi secara gamblang, serta kritik dan saran yang cukup kritis namun bersifat membangun dan bisa dijadikan bahan evaluasi untuk buletin The Official Programme. ii

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Manajemen Pendidikan
Pengguna Deposit: tik . 8
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:06
Terakhir diubah: 25 Jan 2016 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19414

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir