Imam Subekti, AMANDA PUSPITA RESTI (2013) DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (319Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (308Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (177Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (96Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (247Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (21Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (181Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dampak ulasan online dan minat pemesanan hotel terhadap kepercayaan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemesanan pada Sheraton Hotel Lampung. Data dikumpulkan dari responden (pemesan hotel yang telah menginap dan membaca ulasan online baik ulasan positif maupun negatif) di kota Bandar Lampung dan penyebaran kuesioner kepada 47 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil pengujian menggunakan SmartPLS menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, pengaruh yang tidak signifikan antara minat pemesanan terhadap kepercayaan konsumen dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemesanan. Kata Kunci: Ulasan Online, Electronic Word of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Minat Pemesanan Hotel, Keputusan Pemesanan, SmartPLS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > JC Political theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 05:32 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 05:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/206 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |