DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG)

Imam Subekti, AMANDA PUSPITA RESTI (2013) DAMPAK ULASAN ONLINE DAN MINAT PEMESANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMESANAN (STUDI PADA SHERATON HOTEL LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (319Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (308Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (177Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (119Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (96Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (247Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (21Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (181Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dampak ulasan online dan minat pemesanan hotel terhadap kepercayaan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemesanan pada Sheraton Hotel Lampung. Data dikumpulkan dari responden (pemesan hotel yang telah menginap dan membaca ulasan online baik ulasan positif maupun negatif) di kota Bandar Lampung dan penyebaran kuesioner kepada 47 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil pengujian menggunakan SmartPLS menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, pengaruh yang tidak signifikan antara minat pemesanan terhadap kepercayaan konsumen dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemesanan. Kata Kunci: Ulasan Online, Electronic Word of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Minat Pemesanan Hotel, Keputusan Pemesanan, SmartPLS.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 09 Jan 2014 05:32
Terakhir diubah: 09 Jan 2014 05:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir