PENGARUH SERTIFIKASI MENGAJAR DAN IMBALAN (REWARD) TERHADAP KINERJA GURU DI SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012

043031019, KADEK LENAWATI (2010) PENGARUH SERTIFIKASI MENGAJAR DAN IMBALAN (REWARD) TERHADAP KINERJA GURU DI SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Digital Library.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER propos.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA .pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (196Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (322Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78Kb) | Preview

Abstrak

Kinerja adalah suatu preses dimana guru tersebut harus memenuhi standar kompetensi yaitu dengan cara memenuhi syarat dalam pembuatan portofolio, pembuatan portofolio ini harus ada sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar dikelas, selanjutnya harus memenuhi tingkat kehadiran karena guru yang profesional adalah guru yang selalu hadir di setiap kegiatan sekolah meskipin guru tersebut tidak mempunyai jadual pada hari itu, dan yang terakhir adalah penerapan model pembelajaran, dalam kegiatan belajar mengajar guru harus mampu menerapkan model pembelajaran yang berbeda-beda sehingga mampu menarik perhatian siswa untuk lebih giat memperhatikan. Apabila semuanya telah terlaksana, maka guru tersebut adalah guru yang profesional dan telah layak mendapatkan tunjangan sertifikasi atau bahkan imbalan yang sesuai dengan kinerja yang dilakukan tersebut, Populasidalampenelitianiniadalahseluruh guru yang telahsertifikasipadaSMA Negeri 15 Bandar Lampungyang berjumlah 31 orang.Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodedeskriptifverifikatifdenganpendekatane x post pacto.Data yang dikumpulkanmelaluiangket yang diambil dari semua anggota populasi.Untukmengujihipotesispertamadankeduamenggunakanregresi linier sederhana, sedangkanhipotesisketigamenggunakanregresilinier multiple. Berdasarkananalisis data yang dihitung menggunakan rumus statistik diperoleh: 1. Adapengaruh antara SertifikasiMengajarterhadapKinerja Guru pada SMA Negeri15 Bandar Lampung, yang ditunjukakanolehhasilujiregresi linear sederhanadiperolehthitung2,833>ttabel2,045, koefisien korelasi (r) 0,466 yang menunjukkan bahwa rhitung0,466>rtabel0,355 dan koefisien determinasi (r2) 0,217 denganpersamaan linier Yˆ  28,424  0,465X KadekLenawati 2. Ada pengaruh Imbalan (Reward) terhadap Kinerja Guru pada SMA Negeri 15Bandar Lampung, yang ditunjukan oleh uji regresi linier sederhana diperoleh thitung2,792>ttabel2,045, koefisien korelasi (r) 0,460 yang menunjukkan bahwa rhitung0,460>rtabel0,355 dan koefisien determinasi (r2) 0,212 denganpersamaan linier Yˆ  27,956  0,468X 3. Ada pengaruhSertifikasiMengajar Guru danImbalan (Reward) terhadap Kinerja Guru pada SMA Negeri 15Bandar Lampung, yang ditunjukan oleh uji regresi linier sederhana diperolehFhitung9,132>Fttabel3,340, yang ditunjukkan oleh regresi linier multipel diperoleh (R) 0,628 yang menunjukkan koefisiewn korelasi rhitung0,628 >rtabel0,355 dan koefisien determinasi (R2) 0,395 dengandiperolehpersamaanregresi Yˆ  4,467  0,429X1  0,431X 2

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: tik7 . Unila
Date Deposited: 18 May 2016 06:55
Last Modified: 18 May 2016 06:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20812

Actions (login required)

View Item View Item