MUHAMAD SANGAJI , 1213021042 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Kalianda Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1299Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1167Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Think Talk Write ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah posttest only control design dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 1 Kalianda semester genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB dan VIIID yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data kemampuan komunikasi matematis siswa diperoleh dari tes uraian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran Think Talk Write efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa pada kelas VIII SMP Negeri 1 Kalianda Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016. Kata Kunci : Efektivitas, Komunikasi Matematis, Think Talk Write
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 27235960 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Jun 2016 07:28 |
Terakhir diubah: | 07 Jun 2016 07:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22370 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |