EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Kalianda Tahun Pelajaran 2015/2016)

MUHAMAD SANGAJI , 1213021042 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Kalianda Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1299Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1167Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Think Talk Write ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah posttest only control design dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 1 Kalianda semester genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB dan VIIID yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data kemampuan komunikasi matematis siswa diperoleh dari tes uraian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran Think Talk Write efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa pada kelas VIII SMP Negeri 1 Kalianda Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016. Kata Kunci : Efektivitas, Komunikasi Matematis, Think Talk Write

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 27235960 . Digilib
Date Deposited: 07 Jun 2016 07:28
Terakhir diubah: 07 Jun 2016 07:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22370

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir