ARIBAH HASANAH, 1213051008 (2016) PENGARUH LATIHAN ALAT BANTU MATRAS MIRING DAN MATRAS DATAR TERHADAP HASIL BELAJAR ROLL BELAKANG SISWA PUTRI KELAS VII SMP NEGERI 20 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1820Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1662Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui pengaruh latihan alat bantu matras miring dan matras datar terhadap hasil belajar roll belakang siswa putri kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksperimen. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh siswa putri kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung yang berjumlah 60 orang. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis Uji t.Hasil penelitian menunjukkan : pada taraf signifikan Alfa (α) 0,05 (1). Terdapat pengaruh yang signifikan pada kelompok matras miring, thitung (6,349) > ttabel (1,96). (2). Terdapat pengaruh yang signifikan pada kelompok matras datar, thitung (6,349) > ttabel (1,96). (3). Alat bantu matras miring lebih baik dibandingkan matras datar, Zhitung (matras miring) 4,843 > Zhitung (matras datar) -4,653. Kesimpulan dari penelitian ini adalah latihan alat bantu matras miring lebih baik dibandingkan dengan matras datar terhadap hasil belajar roll belakang pada siswa putri kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung. Kata kunci : Alat bantu, matras miring, matras datar, hasil belajar roll belakang.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > RC Internal medicine > RC1200 Sports Medicine |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | 9276500 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jul 2016 04:36 |
Terakhir diubah: | 25 Jul 2016 04:36 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23100 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |