EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016)

NUR ANNISA, 1213021051 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1127Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1015Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Think Pair Share ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan yang terdistribusi dalam 9 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-A dan VIII-C yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini mengguna-kan desain posttest only control design. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran TPS tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, representasi matematis, think pair share.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 9134308 . Digilib
Date Deposited: 08 Aug 2016 05:03
Terakhir diubah: 08 Aug 2016 05:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23339

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir