NUR ANNISA, 1213021051 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1127Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1015Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Think Pair Share ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan yang terdistribusi dalam 9 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-A dan VIII-C yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini mengguna-kan desain posttest only control design. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran TPS tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, representasi matematis, think pair share.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9134308 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Aug 2016 05:03 |
Terakhir diubah: | 08 Aug 2016 05:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23339 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |