EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Rumbia Tahun Pelajaran 2015/2016)

NI WAYAN BUDI RATNA DEWI , 1213021048 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Rumbia Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1190Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1190Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model discovery learning ditinjau dari kemampuan penalaran matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Rumbia tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam 3 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik cluster random sampling. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah the pretest-posttest control group design. Data dikumpulkan melalui tes. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model discovery learning tidak efektif ditinjau dari kemampuan penalaran matematis siswa. Kata kunci: Discovery Learning, Efektivitas, Penalaran Matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2896486 . Digilib
Date Deposited: 26 Oct 2016 08:35
Terakhir diubah: 26 Oct 2016 08:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24276

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir