NI WAYAN BUDI RATNA DEWI , 1213021048 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Rumbia Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1190Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1190Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model discovery learning ditinjau dari kemampuan penalaran matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Rumbia tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam 3 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik cluster random sampling. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah the pretest-posttest control group design. Data dikumpulkan melalui tes. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model discovery learning tidak efektif ditinjau dari kemampuan penalaran matematis siswa. Kata kunci: Discovery Learning, Efektivitas, Penalaran Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2896486 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 08:35 |
Terakhir diubah: | 26 Oct 2016 08:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24276 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |