Yuni Istiani, 0913033100 (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Joyfull Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Terpadu Kelas IX Di SMP Negeri 1 Punduh Pedada Kab. Pesawaran Tahun Ajaran 2013 – 2014. Universitas Lampung, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN .pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI. docx.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT PENULIS.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (2814Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (5Mb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (8Mb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (9Mb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (113Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (174Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (318Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (3910Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
This research was purposed to know the effect of using joyfull learning and to know the significant level of the effect of using joyfull learning on learning result on third level at SMP Negeri 1 Punduh Pedada.The method of the research was experimental method and used cluster random sampling technique by 34 students. This research used simple linear regression. Based on the data analize, the researcher got 40.1 %, influenced by joyfull learning and 59 % influenced by others factors and the significant was 0.633. The result of the research is joyfull learning influent significantly to students result and the significant by using joyfull learning was strong to students result. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan model pembelajaran joyfull learning dan mengetahui taraf signifikan pengaruh penggunaan model pembelajaran joyfull learning terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IX di SMP Negeri 1 Punduh Pedada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik cluster random sampling berjumlah 34 siswa. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Berdasarkan analisis data diperoleh 40.1 %, dipengaruhi oleh model joyfull learning dan sebanyak 59.9% dipengaruhi faktor lain. dan taraf signifikansi sebesar 0.633. Dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran joyfull learning berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar dan taraf signifikansi dari pengaruh penggunaan model pembelajaran joyfull learning kuat terhadap hasil belajar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS |
Pengguna Deposit: | 960305 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Aug 2014 03:35 |
Terakhir diubah: | 15 Aug 2014 03:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2532 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |