PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017)

Perdan Khori , 1013021082 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
1. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] Text
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3880Kb)
[img]
Preview
Text
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3812Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017) Oleh Perdan Khori Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan model guided inquiry dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan tahun pelajaran 2016/2017. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII J yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest-posttest design. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model guided inquiry efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: guided inquiry, komunikasi matematis, model pembelajaran

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
Q Science (General) > QA Mathematics
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 67564350 . Digilib
Date Deposited: 17 Jun 2017 02:54
Last Modified: 17 Jun 2017 02:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26990

Actions (login required)

View Item View Item