Perdan Khori , 1013021082 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3880Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3812Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017) Oleh Perdan Khori Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan model guided inquiry dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan tahun pelajaran 2016/2017. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII J yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest-posttest design. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model guided inquiry efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: guided inquiry, komunikasi matematis, model pembelajaran
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 67564350 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Jun 2017 02:54 |
Terakhir diubah: | 17 Jun 2017 02:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26990 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |