PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017)

Perdan Khori , 1013021082 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3880Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3812Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL GUIDED INQUIRY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017) Oleh Perdan Khori Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan model guided inquiry dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan tahun pelajaran 2016/2017. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII J yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest-posttest design. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model guided inquiry efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: guided inquiry, komunikasi matematis, model pembelajaran

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 67564350 . Digilib
Date Deposited: 17 Jun 2017 02:54
Terakhir diubah: 17 Jun 2017 02:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26990

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir