PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017

Burhan Yusuf, 1213021011 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (6Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (6Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017 Oleh: Burhan Yusuf Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Negeri Agung tahun ajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 3 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik Cluster Random Sampling. Hasil analisis data menunjuk- kan bahwa model pembelajaran berbasis masalah berpengaruh terhadap kemam- puan representasi matematis siswa. Kata kunci: pembelajaran berbasis masalah, pengaruh, representasi matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Q Science (General)
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 98164650 . Digilib
Date Deposited: 18 Aug 2017 03:43
Terakhir diubah: 18 Aug 2017 03:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27976

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir