Burhan Yusuf, 1213021011 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (6Mb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (6Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017 Oleh: Burhan Yusuf Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Negeri Agung tahun ajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 3 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik Cluster Random Sampling. Hasil analisis data menunjuk- kan bahwa model pembelajaran berbasis masalah berpengaruh terhadap kemam- puan representasi matematis siswa. Kata kunci: pembelajaran berbasis masalah, pengaruh, representasi matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 98164650 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Aug 2017 03:43 |
Terakhir diubah: | 18 Aug 2017 03:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27976 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |