PENGGUNAAN IEKAD (INVENTORI EKSPLORASI KARIR ARAHAN DIRI) UNTUK MEMBANTU PEMAHAMAN DIRI VOCATIONAL MAHASISWA FKIP UNILA ANGKATAN 2013

ANGGI YULIA, 1343052003 (2017) PENGGUNAAN IEKAD (INVENTORI EKSPLORASI KARIR ARAHAN DIRI) UNTUK MEMBANTU PEMAHAMAN DIRI VOCATIONAL MAHASISWA FKIP UNILA ANGKATAN 2013. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1113Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1114Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah mahasiswa belum mampu menentukan minat dan bakat bidang pekerjaannya, belum tahu jenis pekerjaan yang akan dipilih setelah lulus kuliah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah penggunaan IEKAD dapat membantu meningkatkan pemahaman diri vocational mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unila. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-experimental design dengan design one grup pretest posttest. Penelitian ini dilakukan secara bertahap dan melibatkan 15 mahasiswa FKIP Unila dari 15 program study berbeda. Teknik pengumpulan data menggunakan skala. Hasil perhitungan analisis menggunakan uji t-test diperoleh nilai t hitung = 16.991> t tabel = 2,8 maka Ho ditolak. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Penggunaan IEKAD dapat membantu meningkatkan pemahaman diri vocational mahasiswa. Kata Kunci: Bimbingan Konseling, Pemahaman diri vocational, IEKAD

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan > Pendidikan Perguruan Tinggi
Program Studi: FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling
Pengguna Deposit: 07688422 . Digilib
Date Deposited: 27 Dec 2017 06:40
Terakhir diubah: 27 Dec 2017 06:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29487

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir