A RICKY DERIYANTO , 1213021001 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Bandar Lampung Semester GenapTahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (783Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (743Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control design. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII A – VIII E SMP Negeri 3 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2016/2017 sebanyak 140 siswa yang terdistribusi dalam 5 kelas dengan kemampuan yang relatif sama. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII A dan VIII E yang dipilih dengan teknik cluster random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran TPS tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, think pair share, representasi matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 48983885 . Digilib |
Date Deposited: | 05 Jan 2018 08:28 |
Terakhir diubah: | 05 Jan 2018 08:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29750 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |